Jumat, Juli 12, 2024
BerandaPeristiwaLuka Serius, Warga Cibitung Diterkam Buaya di Muara Pantai Sumur

Luka Serius, Warga Cibitung Diterkam Buaya di Muara Pantai Sumur

BCO.CO.ID – Seorang warga Kampung Cipari, Desa Manglid, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Pandeglang, yang diketahui bernama Haerudin, diterkam seekor buaya saat sedang memancing di Muara Pantai Kecamatan Sumur pada Sabtu malam 23 April 2023.

iklan

Informasi yang dihimpun, Haerudin sedang memancing bersama kedua rekannya. Saat itu, posisi korban dengan yang lainnya sedang berjauhan. Korban juga sempat berusaha diseret ke tengah laut oleh binatang buas tersebut sebelum akhirnya dilakukan pertolongan oleh rekan-rekannya usai terdengar suara minta tolong yang berasal dari tempat korban memancing.

Petugas Kesehatan Puskesmas Sumur Siti Rofikoh mengatakan, korban mengalami luka yang cukup serius pada tubuhnya. Selain itu, korban juga mengalami patah tulang lantaran kuatnya terkaman buaya tersebut. “Tadi masuk ke puskesmas jam 24.00 WIB, lukanya lumayan parah,” kata Deden, dihubungi Tim BCO Media, Minggu dinihari 24 April 2023.

Meskipun terkulai lemas, namun kondisi korban saat ini sudah berangsur stabil. Petugas juga memberikan pelayanan maksimal untuk mengobati korban. “Alhamdulilah sudah selesai penanganan. Sekarang kondisinya mulai stabil,” pungkasnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments