Minggu, Juli 21, 2024
BerandaPeristiwaKorsleting Listrik: Kios Jamu Terbakar, Warung dan Kontrakan Terdampak

Korsleting Listrik: Kios Jamu Terbakar, Warung dan Kontrakan Terdampak

CILEGON.BCO.CO.ID – Sebuah kios jamu nyaris ludes dibakar api saat peristiwa kebakaran yang terjadi dinihari tadi sekira pukul 03.00 WIB di Jalan Raya Anyer, Lingkungan Benyawak, Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Senin 11 Juli 2022.

Selain kios jamu, api sempat menjalar ke warung kelontong dan sebuah kontrakan yang ada di belakang lokasi tersebut.

Kasie Ops Pemadam dan Kesiapsiagaan DPKP Cilegon, Nanung Eko Siswanto mengungkapkan, kebakaran ini pertama diketahui oleh petugas security Telkom Citangkil. Saat itu, api sudah membesarkan. “Awalnya dari kios jamu korsleting listrik dibagian atap, ditemukan sama security Telkom,” ujar Nanung Eko Siswanto.

Eko mengungkapkan, material bangunan membuat api dengan cepat menjalar ke bagian atap kontrakan. Kemudian, api juga menjalar ke sebuah warung kelontong yang bersebelahan dengan kios tersebut. “Waktu penanganannya kita dobrak rolling door kios, dua jam buat padaminnya,” terangnya.

Tiga unit mobil pemadaman dan satu unit mobil pancar, dikerah untuk memadamkan kobaran api. Kendati begitu, peristiwa ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa dan korban luka. “Waktu kejadian lagi pada tidur itu, tapi Alhamdulillah enggak ada korban,” pungkas Eko. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments