Sabtu, Juni 15, 2024
BerandaPeristiwaKecelakaan Maut, Pemotor Meninggal Tertabrak Truk di Kawasan Industri KS

Kecelakaan Maut, Pemotor Meninggal Tertabrak Truk di Kawasan Industri KS

CILEGON.BCO.CO.ID – Seorang pengendara sepeda motor A 5936 VN meninggal dunia usai mengalami kecelakaan saat melintas di Jalan Raya Kawasan Industri Krakatau Steel, Kota Cilegon, Rabu 17 November 2021.

Kasatlantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Atmodjo mengungkapkan, peristiwa berawal saat pemotor yang diketahui warga Warnasari, Kecamatan Citangkil, melaju dari arah Ciwandan menuju Cilegon pagi tadi sekitar 09.00 WIB. Namun di lokasi kejadian, korban yang diketahui bernama Ayung mendahului kendaraan truk tangki A 9095 U dari jalur kiri kemudian ditabrak truk tersebut hingga terlindas.

“Sesudah mendahului kendaraan truk tangki tronton Hino tersebut, kendaraan yang dikendarai korban ditabrak dari belakang oleh kendaraan truk tangki tronton. Sehingga kendaraan yang dikendarai korban terjatuh dan korban terlindas ban dari kendaraan truk tangki tronton,” ungkap AKP Yusuf Dwi Atmodjo.

Dijelaskan, korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian usai mengalami kecelakaan tersebut. Selanjutnya, jasad korban langsung dievakuasi ke RSKM Cilegon sebelum diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan. “Meninggal dunia di TKP dan dievakuasi ke RSKM Cilegon,” katanya.

Selanjutnya, kasus kecelakaan lalu lintas ini ditangani Satlantas Polres Cilegon. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments