Selasa, Juli 16, 2024
BerandaPeristiwaKaryawan Hanyut Terseret Banjir di Area PT Lotte Ditemukan Meninggal Dunia

Karyawan Hanyut Terseret Banjir di Area PT Lotte Ditemukan Meninggal Dunia

BCO.CO.ID – Tim SAR gabungan menemukan jasad pria berinisial NS (37), warga Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, karyawan pembangunan pabrik kimia PT Lotte Chemical Indonesia yang hanyut terseret banjir pada Sabtu 3 Februari 2024 kemarin.

Informasi yang dihimpun, jasad NS ditemukan 50 meter dari posisi Lost Know Position (LKP) sekitar pukul 07.30 WIB, Minggu pagi 4 Februari 2024.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Provinsi Banten, Adil Triyatno mengatakan, tim SAR gabungan melakukan pencarian kedua dengan melakukan penyisiran dari LKP kearah hilir mengikuti aliran sungai dengan menggunakan perahu karet. Pencarian difokuskan pada tutupan eceng gondok dan tumpukan sampah yang diperkirakan akan menahan korban dari aliran sungai.

“Tim SAR gabungan menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia berjarak kurang lebih 50 meter dari LKP,” kata Adil Triyatno.

Selanjutnya, Adil menambahkan, korban kemudian dibawa ke RSUD Kota Cilegon. Dengan ditemukannya korban, maka operasi SAR dihentikan. “Unsur yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing dengan ucapan terimakasih, selanjutnya diusulkan penutupan Operasi SAR,” pungkasnya. []

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments