Selasa, April 16, 2024
spot_img
BerandaHukum & KriminalKapolres Sebut Pembunuh Petugas Tiket di Pos SAR BPBD Hotel Marbella Baru...

Kapolres Sebut Pembunuh Petugas Tiket di Pos SAR BPBD Hotel Marbella Baru Keluar Penjara

CILEGON, BCO.CO.ID – Carli atau SA yang merupakan tersangka pembunuhan berencana terhadap JA, petugas tiket di Pantai Hotel Marbella Anyer, ternyata diketahui baru keluar penjara tujuh bulan lalu karena kasus pengeroyokan.

Hal itu diketahui berdasarkan hasil penyelidikan kepolisian saat mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi beberapa waktu lalu ini.
“Pernah diproses secara pidana di Polsek Ciwandan, kasusnya kasus pengeroyokan dan sudah vonis baru bebas bulan Maret tahun 2021 alias atau 7 bulan yang lalu. dari situlah kemudian tim mengembangkan identitasnya,” ungkap AKBP. Sigit Haryono, Kapolres Cilegon, Selasa 19 Oktober 2021.

Berdasarkan informasi inilah, kepolisian berhasil meringkus korban usai membunuh JA dengan menggunakan pisau dapur di Pos SAR BPBD Kabupaten Serang, atau areal Pantai Hotel Marbella Anyer.

iklan

SA ditangkap polisi di wilayah Pamulang, Kota Tangerang Selatan, setelah dua hari melarikan diri. “Kita kembangkan disana kemudian berakhir di titik, yang tersangka ada di Pamulang, Tangerang Selaan, yaitu di sebuah rumah kontrakan,” jelasnya.

Sebagai informasi, SA ditangkap polisi karena menikam JA pada bagian ulu hati hingga menyebabkan korbannya meninggal dunia. Motif SA dilatarbelakangi oleh dendam pribadi karena tak terima dipukuli oleh JA saat SA memalaknya.

Karena perbuatannya yang menghilangkan nyawa orang lain, SA dijerat dengan Pasal 340 KUHP, Pasal 338 KUHP dan Pasal 351 ayat 3 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal hukuman mati dan hukuman seumur hidup. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments