Sabtu, Juni 15, 2024
BerandaHukum & KriminalJelang Nataru, 3 Unit Motor di Taman Raya Cilegon Raib Digondol Maling

Jelang Nataru, 3 Unit Motor di Taman Raya Cilegon Raib Digondol Maling

CILEGON.BCO.CO.ID – Menjelang libur natal dan tahun baru 2022, aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi di wilayah Kota Cilegon. Salah satunya di Komplek Taman Raya Cilegon, Kelurahan Gedong Dalem, Kecamatan Jombang, di tempat ini tiga unit sepeda motor milik warga raib dibawa kabur maling diduga dilakukan lebih dari satu orang. Kejadian tersebut terjadi pada Selasa dinihari 21 Desember 2021 saat warga tengah beristirahat.

Toni Firmansyah warga setempat mengatakan, pelaku pencurian sepeda motor ini masuk ke wilayah tersebut melalui akses persawahan yang berada di lokasi tersebut. Pasalnya, dari pantauan kamera pengawas warga tak mendapati hal-hal yang mencurigakan. “Jadi yang kehilangan ada dua pemilik, tiga unit motor. Satu pemilik kehilangan dua motor, yang satunya kehilangan satu motor,” ujar Toni Firmansyah.

Kecurigaan warga semakin kuat saat mendapati jejak sepeda motor yang melintasi persawahan tersebut saat dilakukan pemeriksaan. Toni menyebut, jika kejadian kehilangan sepeda motor di wilayah ini kerap terjadi.

Adapun ketiga kendaraan sepeda motor milik warga yang di antaranya, Honda Scoopy A 3891 SU, Honda Beat A 4636 SQ, dan Honda Scoopy A 3716 ST.

“Ada jejak lewat sawah, kemungkinan masuknya lewat situ, mungkin dinihari kejadiannya masuk leat sawah,” ujarnya.

Masih kata Toni, warga juga diminta untuk segera melaporkan kejadian ini kepada kepolisian untuk segera ditindaklanjuti. “Tadi Pak Bhabin minta segera lapor ke Polsek, cuma enggak tau udah laporan atau belum itu,” pungkasnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments