Minggu, Juli 21, 2024
BerandaPeristiwaJasad Pelajar SMPN 13 Cilegon yang Hilang di Kanal PT Chandra Asri,...

Jasad Pelajar SMPN 13 Cilegon yang Hilang di Kanal PT Chandra Asri, Ditemukan 600 M dari TKP

CILEGON.BCO.CO.ID – Tim SAR gabungan dari unsur TNI AL, Ditpolairud Polda Banten, Basarnas Banten, dan relawan yang terlibat berhasil menemukan sesosok jasad laki-laki dengan kondisi sudah meninggal dunia yang diketahui merupakan pelajar SMPN 13 Cilegon bernama Zaki (13), warga Lingkungan Kubang Laban Pegantungan, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, yang dilaporkan hilang di Kanal PT Chandra Asri Petrochemical pada Minggu sore 9 Oktober 2022 kemarin.

Jasad remaja ini ditemukan sekira pukul 13.50 WIB di sekitar Jetty PT Chandra Asri Petrochemical atau 600 meter dari TKP saat korban terpeleset pada Senin 10 Oktober 2022.

Danposmat Anyer Peltu Dony Jatnika menyampaikan, korban ditemukan 100 meter dari lokasi pintu kanal dengan kondisi setengah mengambang. “Ditemukan sudah meninggal dunia dengan kondisi setengah mengambang,” ujar Peltu Dony Jatnika.

Usai dievakuasi dari lokasi temuan, korban selanjutnya dibawa ke Pelabuhan Paku, Anyer, Kabupaten Serang. Setelah itu, korban dibawa menggunakan kendaraan Basarnas Banten menuju RSUD Kota Cilegon. “Setelah dievakuasi ke darat, korban langsung dibawa ke RSUD Kota Cilegon,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Zaki dilaporkan hilang usai terpeleset di lokasi tersebut. Korban sempat ditolong oleh rekannya namun karena arus kanal deras, korban terlepas dan hilang terseret arus. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments