Senin, Mei 20, 2024
BerandaPeristiwaIni Kronologis Mobil Kimia Terguling di Tol Serang, Mobil Brio Nabrak, Bus...

Ini Kronologis Mobil Kimia Terguling di Tol Serang, Mobil Brio Nabrak, Bus Masuk Parit

CILEGON, BCO.CO.ID – Dua kendaraan terlibat kecelakaan lalu lintas di KM 74.900 A, Tol Tangerang Merak (Tamer), sekitar pukul 21.50 WIB Minggu malam tadi yang melibatkan truk tangki B 9879 UFU milik PT. Sulfindo Adiusaha yang terguling menghalangi jalur perlintasan tol kemudian tertabrak mobil jenis city car merek Honda Brio B 2995 SOM. Sementara salah satu kendaraan Bus PO Putra Pelangi BL 7519 AA yang melintas terperosok ke luar jalur untuk menghindari tabrakan.

Akibat peristiwa ini, muatan truk tangki yang merupakan bahan kimia tercecer ke jalan dan menimbulkan asap putih pekat. Selain itu, terjadi kemacetan panjang karena badan truk menghalangi jalan.

Kepala Induk PJR Tol Tamer Korlantas Polri AKP. Wiratno menyatakan, truk tangki dari arah Merak menyebrang ke jalur A hilang kendali kemudian terbalik miring roda kanan diatas menghadap utara. “Truk tangki terbalik kemudian diantara lajur 1 dan 2 datang Honda Brio menabrak tangki, dan datang bus yang menghindar ke kiri,” kata AKP Wiratno, Ka Induk PJR Tol Tamer Korlantas Polri, Senin dinihari 18 Oktober 2021.

iklan
iklan

Polisi yang datang langsung berusaha mengevakuasi para korban yang terlibat kecelakaan kendaraan nahas itu. AKP Wiratno juga menyampaikan, pihaknya masih mencari identitas para korban. Selanjutnya, para korban dilarikan ke RS Sari Asih Serang dan RS Drajad Prawiranegara. “Tidak ada yang terbakar, karena muatan kimia keluar asapnya saja. Korban ada,sedang di identifikasi,” ujarnya.

iklan

 

iklan

Pihaknya juga belum bisa menaksir kerugian yang ditimbulkan insiden tersebut. []

 

 

iklan
RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments