Selasa, April 16, 2024
spot_img
BerandaPeristiwaIni Data dan Kronologis Laka Lantas di Jalan KIEC Menurut Kepolisian

Ini Data dan Kronologis Laka Lantas di Jalan KIEC Menurut Kepolisian

CILEGON, BCO.CO.ID – Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa kecelakaan tunggal pengendara sepeda motor Honda Beat A 6698 YF yang dikemudikan Ahmad Mulyadi, warga Cikuasa, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, di Jalan Kawasan PT KIEC pada Senin 01 Februari 2021, sekitar pukul 07.30 WIB itu terjadi karena korban kehilangan kendali. Hal itu terungkap usai kepolisian melakukan penyeledikan terhadap kasus laka lantas tunggal tersebut.

Menurut Paur Subbag Humas Polres Cilegon Iptu Sigit Dermawan, saat itu korban melaju dari arah Grogol – Citangkil sesampainya di TKP motor yang dikendarai korban oleng kemudian menabrak pembatas jalan hingga terjatuh.

“Korban kehilangan kendali kemudian menabrak pembatas jalan atau trotoar, maka atas kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian kepala,” ujar Iptu Sigit, dalam keterangan tertulis yang diterima BCO.

iklan

Lebih lanjut Sigit menerangkan, akibat luka pada kepala tersebut, korban dinyatakan meninggal dunia. Polisi yang datang langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Krakatau Medika Cilegon. “Korban meninggal dunia kondisinya,” imbuhnya.

Selanjutnya, jasad korban laka lantas tersebut langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk segera dimakamkan usai dilarikan ke rumah sakit. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments