Selasa, Juli 16, 2024
BerandaHukum & KriminalImbas Bacok Pelajar, 19 Siswa dari 3 SMK Cilegon Menginap di Polsek...

Imbas Bacok Pelajar, 19 Siswa dari 3 SMK Cilegon Menginap di Polsek Kramatwatu

CILEGON.BCO.CO.ID – Sembilan belas siswa SMK asal Kota Cilegon yang diamankan Polsek Kramatwatu karena terlibat aksi pembacokan terhadap seorang pelajar yang sedang jajan di Desa Tonjong, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, pada Senin siang 15 Agustus 2022 akhirnya menginap di Mapolsek Kramatwatu.

Hal itu dilakukan untuk proses pendalaman yang dilakukan Kepolisian Sektor Kramatwatu dan turut melibatkan Tim Satreskrim Polres Serang Kota.

Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo mengatakan, belasan pelajar yang diamankan tersebut merupakan siswa Sekolah Menengah Kejuruan dari Kota Cilegon. “Yang kita ketahui pelajar dari Cilegon, iya dari tiga sekolah (Pelajar-Red) SMK,” kata Kompol Eko Widodo,enin malam 15 Agustus 2022.

Imbas kejadian ini, tambah Eko, korban mengalami luka pada bahu dan menerima enam jahitan. Meskipun begitu, kondisi korban berangsur membaik. “Untuk saat ini korban Alhamdulillah sehat wal afiat. Cuma ada luka enam jahitan di bahu sebelah kanan,” terangnya.

Guna mengungkap kasus ini, polisi juga turut memeriksa sejumlah saksi. Selain itu, pihaknya juga masih mencari pelaku utama yang melakukan pembacokan kepada pelajar yang tak bersalah tersebut. “Masih bermalam disini, kita dalami dan memeriksa beberapa saksi-saksi yang ada,” pungkasnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments