Minggu, April 21, 2024
spot_img
BerandaPeristiwaHilang Kendali Saat Ngebut, Fortuner Tabrak Bengkel Motor dan Warung Baso di...

Hilang Kendali Saat Ngebut, Fortuner Tabrak Bengkel Motor dan Warung Baso di Cinangka

CILEGON, BCO.CO.ID – Sebuah mobil SUV jenis Toyota Fortuner berwarna putih menabrak bengkel motor, warung baso, serta lokasi kerajinan dari bambu di Kampung Ciparay, Desa Sindanglaya, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Selasa 19 Oktober 2021.

Supiyanto, salah seorang warga yang melihat kejadian ini menyampaikan, kecelakaan berawal saat Toyota Fortuner yang berisi dua orang itu ngebut dari arah Carita menuju Cilegon namun hilang kendali sehingga menabrak lokasi bengkel.

“Kejadian siang tadi sekitar pukul 13.25 WIB itu, tiga lokasi yang ditabrak. Ngebut dari arah Carita,” kata Supiyanto, kepada BCO Media, Selasa 19 Oktober 2021.

iklan

Akibat insiden ini, sejumlah kendaraan roda dua yang berada di bengkel rusak dihatam mobil bekrecepatan tinggi itu, serta seorang pemilik warung baso dilarikan ke klinik terdekat. “Banyak yang rusak, tadi pemilik warung baso di bawa ke klinik kang,” jelasnya.

Sementara itu dikonfirmasi via telepon, Kasatlantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Atmodjo tak menampik kabar itu. Menurutnya, saat ini petugas kepolisian masih melakukan penanganan di lokasi kecelakaan. “Masih penanganan mas, nanti diinfokan lagi yah,” singkatnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments