Senin, Mei 20, 2024
BerandaPeristiwaHilang Kendali, Avanza Tabrak Sepeda Motor dan Dinding Klinik di Merak

Hilang Kendali, Avanza Tabrak Sepeda Motor dan Dinding Klinik di Merak

CILEGON, BCO.CO.ID – Sebuah kendaraan minibus Toyota Avanza A 2701 SM yang dikemudikan seorang pria tanpa identitas dan diperkirakan berumur 16-17 tahun, mengalami kecelakaan dengan menabrak dua unit sepeda motor milik Muhammad Uki dan Suhendri yang tengah terparkir di samping jalan di Jalan Merak, atau tepatnya di depan Klinik Merak Medika, Sabtu 10 April 2021.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi siang tadi sekitar pukul 11.00 WIB. Dimana saat itu, Avanza berwarna merah dari arah Gerem menuju Merak hilang kendali yang kemudian menabrak kendaraan sepeda motor yang terparkir lalu menabrak dinding Klinik Merak Medika. “Hilang kendali, kemudian menyerempet sepeda motor yang terparkir,” kata Iptu Sigit Dermawan, Paur Subbag Humas Polres Cilegon terkonfirmasi.

Sigit mengungkapkan, usai kecelakaan berlangsung, pengemudi Avanza tanpa identitas itu pingsan di dalam kendaraannya dengan kondisi pintu terkunci. “Pada waktu ke TKP, semua pintu mobil dalam keadaan terkunci. Selanjutnya anggota yang ke TKP memecah kaca pintu samping sebelah kanan untuk menyelamatkan korban,” terangnya.

iklan
iklan

Setelah dievakuasi korban dibawa ke Puskesmas kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Krakatau Medika. []

iklan
RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments