Jumat, Juni 21, 2024
BerandaHukum & KriminalHendak Balap Liar 7 Orang Diamankan Polisi, Salah Satunya Positif Amphetamin

Hendak Balap Liar 7 Orang Diamankan Polisi, Salah Satunya Positif Amphetamin

CILEGON, BCO.CO.ID – Polres Cilegon berhasil mengamankan tujuh orang yang diduga akan melaksanakan balap liar di salah satu ruas jalan protokol, Kota Cilegon, Minggu dinihari 14 Maret 2021.

iklan

Ketujuh orang yang diamankan itu merupakan tindaklanjut yang diterima polisi dari masyarakat yang mengeluhkan maraknya aksi balap liar pada malam hari, selain itu juga aksi para remaja itu mengganggu pengguna jalan di jalur protokol.

“Kami mengamankan tujuh orang berinisial RI, FA, SH, AS, FX, NS, ML. Tiga orang dengan barang Bukti R2 delapan unit dan R4 satu unit,” kata AKBP Sigit Haryono, Kapolres Cilegon.

Kapolres menambahkan, dari ketujuh orang tersebut tiga di antaranya diperiksa jajaran Satnarkoba Polres Cilegon, dan dari hasil pemeriksaan polisi dari ketiga orang tersebut satu orang dinyatakan positif amphetamin (shabu), berinisial FX.

“Satu orang berininsial FX saat pemeriksaan dinyatakan positif amphetamin dan dua orang NS, ML masih dalam pemeriksaan,” jelasnya.

Kapolres Cilegon menuturkan, kepada orangtua agar selalu mengawasi putra putrinya untuk tidak terlibat dengan permasalahan hukum. Oleh karena itu, Ia mengimbau kepada orangtua agar benar-benar memperhatikan anaknya saat berada dilingkungan keluarga agar terhindar dari pergaulan yang salah.

“Kepekaan orangtua merupakan cara ampuh mencegah anak dari salah pergaulan. terjebaknya anak dalam pergaulan yang salah hingga berujung pada anak berhadapan dengan hukum (ABH) bisa saja diakibatkan karena kurangnya perhatian orang tua dan keluarga,” tandasnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments