Jumat, Juli 12, 2024
BerandaKeorganisasianHadirkan Fauzi Albarra, 300 Anggota Bhayangkari Cilegon Ikuti Seminar Kecerdasan Emosional

Hadirkan Fauzi Albarra, 300 Anggota Bhayangkari Cilegon Ikuti Seminar Kecerdasan Emosional

CILEGON.BCO.CO.ID – Organisasi istri anggota polisi atau Bhayangkari menggelar pertemuan rutin seluruh anggota Bhayangkari Cabang Cilegon di Aula Polres Cilegon pada Selasa, 14 Februari 2023 dengan berbagai acara salah satunya semunar dengan materi “Kecerdasan Emosional” oleh Fauzi Albarra, Founder BCO Classroom.

iklan

Dalam sambutannya, Ketua Bhayangkari Cabang Cilegon Novi Eko Tjahyo menyampaikan, pertemuan rutin ini bisa menjadi wadah silaturahmi sekaligus pertemuan yang bisa meningkatkan kekompakan setiap anggota Bhayangkari. “Dengan pertemuan seperti ini kita bisa menguatkan silaturahmi, saling berbagi informasi apa yang dikerjakan oleh para anggota dan menumbuhkan kekompakan,” ungkapnya.

Selain itu, Novi juga mengingatkan kepada seluruh anggotanya untuk berperilaku bijak di media sosial sebagai pendamping atau istri polisi. “Kita harus bijak menggunakan media sosial apalagi saat menggunakan seragam Bhayangkari,” pungkasnya.

Fauzi Albarra dalam materinya menyampaikan, kecerdasan emosi diperlukan oleh para ibu-ibu karena madrasah atau pendidik pertama anak adalah orang tua. “Kalau kita sudah bijak dan cerdas mengelola emosi, hidup kita akan tenang dan terjaga dari kegelisahan hidup,” ungkapnya.

Perlu diketahui, acara ini dihadiri sekitar 300 anggota Bhayangkari Cabang Cilegon. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments