Selasa, Juli 16, 2024
BerandaPolitikGolkar Kenalkan ‘Jagoannya’ untuk Pilgub dan Pilwalkot, Airin dan Ratu Ati Berkunjung...

Golkar Kenalkan ‘Jagoannya’ untuk Pilgub dan Pilwalkot, Airin dan Ratu Ati Berkunjung ke Cibeber

CILEGON.BCO.CO.ID – Mantan Wali Kota Tangerang Selatan yang juga Politisi Partai Golkar Airin Rachmi Diany melakukan safari politik ke Cilegon, ia juga didampingi Ratu Ati Marliati serta sejumlah politisi lainnya. Dalam kesempatan itu, Airin berkunjung ke beberapa kediaman Kader Golkar Cilegon, seperti ke rumah Anggota DPRD Kota Cilegon Erik Airlangga di Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Senin 26 Desember 2022.

Selain memperkenalkan diri sebagai Bakal Calon Gubernur Banten, kedatangan Airin ke Cilegon juga atas undangan Kader Golkar Erik Airlangga yang akan mencalonkan diri lagi di Pemilihan Legislatif 2024 nanti. “Yang pasti terima kasih undangan yang diberi Pak Erik, beliau salah satu kader terbaik Partai Golkar di Cilegon,” puji Airi Rahmi Diany.

Di tempat ini, Airin mengaku ada masukan warga yang akan dititipkan kepada Anggota DPRD Kota Cilegon. “Saya kan saat ini tidak punya kewenangan di pemerintahan,” katanya.

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Cilegon Ratu Ati Marliati mengatakan, kedatangan Airin ke Cilegon memperkenalkan diri sebagai Bacagub Banten sekaligus memperkenalkan dirinya sebagai Bakal Calon Walikota Cilegon pada Pilkada 2024. “Silaturahmi kan enggak apa-apa kepada warga masyarakat,  termasuk Ibu (Ratu Ati-Red) kan lama tidak silaturahmi,” ucap Ratu Ati.

Mantan Wakil Walikota Cilegon secara tegas siap memenangkan Airin di Pemilihan Gubernur Banten 2024. “Siap memenangkan, kita menangkan,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua Pengurus Kecamatan Partai Golkar Cibeber Erik Airlangga mengatakan, kunjungan Airin ke Cibeber dalam rangka konsolidasi menjelang Pilgub Banten 2024. “Untuk seluruh wilayah Cilegon akan disambangi,” ujar Erik.

Erik mengungkapkan, jika dalam kunjungannya ke rumahnya, warga sekitar juga menitipkan program agar saat Airin menjadi Gubernur Banten bisa diwujudkan. “Warga titip pesan, terkait masalah ijazah madrasah untuk penunjang ke SMP atau SMA,” katanya. []

 

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments