CILEGON.BCO.CO.ID – Partai Golkar kembali menghadirkan Airin Rachmi Diani yang digadang-gadang menjadi Bakal Calon Gubernur Banten yang akan disusung partai berlambang pohon beringin tersebut dalam agenda silaturahmi ke wilayah Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan/Kota Cilegon, Senin 30 Januari 2023.

Pada kesempatan itu, turut mendampingi kader-kader Partai Golkar seperti Ketua DPRD Kota Cilegon Isro Mi’raj, anggota DPRD Kota Cilegon Erik Airlangga, serta Ketua DPD II Partai Golkar Cilegon Ratu Ati Marliati. Selain itu, Partai Golkar juga turut memperkenalkan kader-kader terbaiknya yang akan maju pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

Ketua DPD II Partai Golkar Cilegon Ratu Ati Marliati mengungkapkan, silaturahmi kepada masyarakat sangat penting. Sebab kata mantan Wakil Wali Kota Cilegon ini, masyarakat masih membutuhkan sosok dari Parati Golkar. “Kita ikuti arus aja, bagaimana nanti kalau masyarakat sudah siap kemudian memang Partai Golkar mencalonkan ya kita lakukan itu,” kata Ratu Ati Marliati, Ketua DPD II Partai Golkar Cilegon.

Ati yang juga akan maju pada Pilwalkot 2024 nanti juga menjelaskan, kunjungan sekaligus pengenalan akan terus dilakukan kepada masyarakat Cilegon. “Ini kita dampingi dulu Bu Airin nanti berikutnya ada roadshow berikut silaturahmi, yang penting kerja nyata aja,” tutupnya. []