Minggu, Juli 21, 2024
BerandaPeristiwaFortuner Nyebur di Kali Kadipaten, Polisi Beberkan Penyebabnya

Fortuner Nyebur di Kali Kadipaten, Polisi Beberkan Penyebabnya

CILEGON.BCO.CO.ID – Sebuah mobil SUV Toyota Fortuner A 1414 SJ, tercebur ke saluran kali di Lingkungan Kadipaten, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Jum’at 26 Mei 2023.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 WIB subuh tadi. Di dalam kendaraan, diketahui hanya ada pengemudi bernama Juanda (33), warga Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Cilegon Ipda Muhyidin menduga, kecelakaan ini diakibatkan lantaran pengemudi mengantuk saat melintasi jalanan sempit di bibir aliran kali. “Dugaan sementara pengemudinya ngantuk,” kata Ipda Muhyidin.

Dijelaskan, sebelumnya kendaraan SUV berwarna hitam itu sempat oleng ke kiri sebelum akhirnya tercebur ke lokasi kejadian. Saat itu, pengemudi datang dari arah jalan raya Cibeber menuju Cilegon. “Pada saat melaju kemudian kehilangan kendali oleng ke kiri,” jelasnya.

Dia memastikan, kondisi korban kecelakaan tunggal itu dalam kondisi selamat. “Enggak ada korban jiwa,” pungkasnya.

Hingga berita ini ditulis, kendaraan roda empat itu masih dalam proses evakuasi menggunakan alat yang dapat mengangkat badan mobil ke darat. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments