Selasa, Juli 16, 2024
BerandaHukum & KriminalDugaan Kasus Retribusi Sampah, Kantor DLH Cilegon Digeledah Kejaksaan 

Dugaan Kasus Retribusi Sampah, Kantor DLH Cilegon Digeledah Kejaksaan 

BCO.CO.ID – Petugas Kejaksaan Negeri Kota Kejari Cilegon dikabarkan melakukan penggeledahan di Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Cilegon, pada Kamis 14 Desember 2023. Informasi yang berkembang, Kejari melakukan penggeledahan di kantor DLH Kota Cilegon, itu diduga terkait kasus retribusi sampah.

Tidak hanya di Kantor DLH Kota Cilegon, Kejari membagi dua tim, satu tim di antaranya sedang melakukan penggeledahan di TPSA Bagendung. Tim dari Kejari Cilegon melakukan penggeledahan sejak sekira pukul 10.00 WIB, hingga saat ini tim dari Kejari belum keluar dari kantor DLH Kota Cilegon. Penggeledahan tersebut juga mendapatkan pengawalan ketat dari aparat kepolisian.

Sumber BCO Media di Kejari Kota Cilegon menyebutkan, pihaknya mengamankan banyak berkas terkait retribusi sampah. Kurang lebih, 3-4 container box dibawa petugas dari lokasi tersebut.

Dikonfirmasi wartawan, Kasi Intel Kejari Kota Cilegon Feby Gumilang, saat ini tim dari Kejari Cilegon telah melakukan penggeledahan di Kantor DLH Kota Cilegon. “Tim masih giat, nanti kami release ya,” kata Feby Gumilang, dalam pesan WhatsAppnya.

Hingga berita ini dibuat, BCO Media masih berupaya melengkapi data dan informasi lebih rinci terkait kegiatan penggeledahan di Kantor DLH Kota Cilegon. []

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments