Rabu, Juli 24, 2024
BerandaLalu LintasDua Warga Cilegon Tewas Akibat Laka Maut di Kalimantan Timur

Dua Warga Cilegon Tewas Akibat Laka Maut di Kalimantan Timur

CILEGON.BCO.CO.ID – Dua warga Kota Cilegon dilaporkan meninggal dunia menjadi korban dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Soekarno Hatta, Muara Rapak, Kecamatan Balikpapan Utara, Kalimantan Timur, pagi tadi sekira pukul 06.15 WITA, Jum’at 21 Januari 2022.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono menyampaikan, kedua korban merupakan warga Kecamatan Citangkil, dan warga Kelurahan Gedong Dalem, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon. “Iyah, ada dua korban laka lantas di Kalimantan Timur warga Kota Cilegon,” ujar AKBP Sigit Haryono, Kapolres Cilegon, terkonfirmasi.

AKBP Sigit mengatakan, kedua korban masing-masing bernama Jhon Efendi Harahap (38) dan Juni Dedi Ricardo Saragih (44). Selain itu, pihaknya juga mengucapkan duka cita mendalam atas meninggalnya kedua warga Kota Cilegon itu. “Keluarga korban masih menunggu kedatangan jenazah di kediaman. Sementara (Korban Juni Dedi Ricardo Saragih-Red) info awal jenazah akan dibawa ke Medan,” ujarnya.

Masih kata Kapolres Cilegon, pihaknya bakal membantu menyiapkan pengawalan bagi jasad yang akan di makamkan. Sementara, itu anggota Polres Cilegon juga sudah melayatkan ke kediaman korban di dua lokasi ini. “Intinya Polres Cilegon siapkan pengawalan untuk pemakaman korban, mulai dari bandara sampai ke pemakaman. Kapolsek Ciwandan dan Kasatlantas Polres Cilegon tadi melayat ke rumah korban,” pungkasnya.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan maut disebabkan oleh Truk Tronton yang hilang kendali akibat rem blong dan menabrak sejumlah kendaraan roda empat serta belasan sepeda motor. Belum diketahui pasti berapa banyak korban meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments