Jumat, Juli 12, 2024
BerandaPolitikDitanya Terkait Partai Berkarya Tak Ikut Pemilu 2024, Helldy Agustian Irit Bicara

Ditanya Terkait Partai Berkarya Tak Ikut Pemilu 2024, Helldy Agustian Irit Bicara

CILEGON.BCO.CO.ID – Ketua DPW Partai Berkarya Banten Helldy Agustian yang juga Walikota Cilegon irit bicara saat ditanya kondisi partainya yang dipastikan gagal ikut Pemilu 2024.

iklan

Helldy mengaku belum memutuskan rencananya kedepan. “Kita lagi lihat perjalanannya seperti apa,” kata Helldy Agustian, yang langsung meninggalkan wartawan usai mengisi acara di Gedung Dinas Kominfo Kota Cilegon pada Jumat 2 September 2022.

Ia juga tak menjawab pertanyaan wartawan saat diminta tanggapannya terkait ajakan Sanuji Pentamarta untuk bergabung ke PKS. Lebih lanjut, Helldy mengaku, apabila pindah ke partai lain maka Helldy akan membawa gerbong atau kader yang sebelumnya bergabung di Partai Berkarya. “Kalau bisa gerbongnya,” ujarnya.

Helldy memastikan, gagal ikutnya Partai Berkarya di kontestasi politik tahun 2024 ini tidak mengganggu roda pemerintahan di Kota Cilegon. “Enggak ganggu itumah, enggak ngaruh,” terangnya.

Menurut Helldy, saat ini sudah banyak tawaran-tawaran partai yang mengajaknya bergabung. Kendati demikian, ia tidak menyebutkan partai mana saja yang telah mengajaknya. “Banyak, udah banyak pokoknyalah, ntar aja dulu,” pungkasnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments