Minggu, Juli 21, 2024
BerandaLalu LintasDitabrak Kendaraan Lain yang Kabur, Mobil Warga Serang Terbalik di Km 88...

Ditabrak Kendaraan Lain yang Kabur, Mobil Warga Serang Terbalik di Km 88 Tol Tangerang-Merak

CILEGON.BCO.CO.ID – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Tangerang Merak, KM 88.200 B jalur Merak menuju Jakarta pada Rabu siang tadi 11 Mei 2022, sekira pukul 13.45 WIB.

Dalam peristiwa tersebut, sebuah minibus Toyota Avanza A 1277 CX yang dikemudikan Rena Yulia Fajar (23), warga Winaya Prisma Pakupatan, Kota Serang, terbalik dengan posisi roda berada diatas. Dua orang penumpang dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih Serang lantaran mengalami luka setelah kejadian.

Kepala Induk PJR Korlantas Polri Tol Tangerang Merak, Kompol Wiratno mengungkapkan, kecelakaan bermula saat mobil dari arah Merak menuju Jakarta hendak mendahului kendaraan lain dengan berpindah lajur. Namun tiba-tiba ada kendaraan lain yang melaju dan menabrak mobil korban hingga hilang kendali.

“Tiba-tiba datang kendaraan kedua dari belakang, nihil identitas (kabur) menabrak kendaraan korban kemudian oleng ke kanan terperosok di median dan nyangkut di wair oup tengah posisi akhir terbalik,” ungkap Kompol Wiratno, terkonfirmasi.

Wiratno mengatakan, kecelakaan lalu lintas ini diduga disebabkan karena kurangnya antisipasi pengendara. Dua korban yang mengalami luka ringan yang ketahui bernama Suwarni (49) dan Zurria Sakinah (23) langsung dievakusi petugas. “Luka ringan di bawa ke RS Sari Asih Serang,” jelasnya.

Selanjutnya, kecelakaan di jalan tol ini dilaporkan serta ditangani Unit Laka Polda Banten. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments