Sabtu, Mei 25, 2024
BerandaHukum & KriminalDiseruduk Fortuner, Kasat Lantas Sebut Dua Warga Jadi Korban dan 4 Motor...

Diseruduk Fortuner, Kasat Lantas Sebut Dua Warga Jadi Korban dan 4 Motor Rusak

CILEGON, BCO.CO.ID – Dua orang warga Cinangka, Kabupaten Serang, terpaksa harus dibawa ke klinik lantaran mengalami luka-luka usai menjadi korban Toyota Fortuner B 285 AKR yang menabrak bengkel motor hingga warung bakso serta lokasi kerajinan bambu di Kampung Ciparay, Desa Sindanglaya, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Selasa siang 19 Oktober 2021.

Kedua korban itu diketahui bernama Cicih dan Heri Haerudin. Keduanya langsung dibawa ke Klinik Bertha Medika Cinangka, sementara ada juga empat unit kendaraan roda dua yang rusak imbas dari kecelakaan lalu lintas itu.

“Maka atas kejadian tersebut kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan, dan saudari Cicih dan Heri Haerudin mengalami luka kemudian di bawa ke Klinik Bertha Medika Cinangka,” kata AKP. Yusuf Dwi Atmodjo, Kasatlantas Polres Cilegon.

Kasatlantas menjelaskan, 4 unit sepeda motor yang rusak itu adalah kendaraan yang sedang terparkir di lokasi kejadian. Keempatnya adalah Yamaha MX Z 4540 TB atas nama Atang, Honda Beat A 2080 SO atas nama Sarman, Suzuki Spin A 2704 BR atas nama Wawan Rohwani dan satu unit Yamaha Jupiter Z tanpa plat nomor.

AKP Yusuf mengatakan, sebelumnya Toyota Fortuner yang dikemudikan Herry Yanto dengan membawa penumpang Karmila dari arah Cinangka menuju Anyer hilang kendali dan langsung menabrak warung yang berada di tepi jalan sisi kiri tersebut. Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun kerugian atas insiden ini ditaksir mencapai Rp20 juta rupiah.

“Sesampainya di TKP pada saat jalan menikung mobil yang dikendarai oleh Herry Yanto tidak dapat mengendalikan kendaraan tersebut sehingga oleng ke kiri jalan dan menabrak sepeda motor yang terparkir,” imbuhnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments