Sabtu, Juni 15, 2024
BerandaPeristiwaDisalip Pemotor dari Jalur Kiri, Mobil Avanza Terguling Setelah Tabrak Motor dan...

Disalip Pemotor dari Jalur Kiri, Mobil Avanza Terguling Setelah Tabrak Motor dan Pohon

CILEGON, BCO.CO.ID – Satu unit kendaraan Toyota Avanza B 1963 SRT yang dikemudikan Yadi dengan membawa dua orang penumpang, terlibat kecelakaan lalu lintas menabrak pengendara motor Honda Sonic A 4271 SN dan Pohon, hingga terguling di Jalan Raya Cinangka-Labuan, tepatnya di Kampung Cibereum, Desa Kamasan, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Jumat 30 Juli 2021.

Kasatlantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Atmodjo mengatakan, peristiwa kecelakaan itu terjadi siang tadi sekira pukul 12.15 WIB dimana saat itu, mobil yang dikemudikan Yadi didahului pengendara motor tanpa identitas dari dari kiri. Karena kaget, sopir kendaraan membanting kemudinya ke arah kanan tetapi sayangnya dari arah bersamaan datang sepeda motor Honda Sonic yang dikemudikan Yudi Afriyana yang memboceng Mastuyanah.

“Banting stir ke kanan dan tidak bisa mengendalikan kendaraan nya sehingga menabrak motor,” ujar AKP Yusuf Dwi Atmodjo, Kepada BCO.

Tak hanya menabrak pengendara motor dari arah berlawanan, mobil berwarna putih ini juga bahkan terguling setelah menabrak pohon di tepi jalan. Akibat kecelakaan tersebut, kedua penumpang sepeda motor dilarikan ke RSKM Cilegon untuk segera mendapatkan penanganan medis. “Pengemudi motor mengalami luka di bagian kepala dan penumpangnya mengalami luka di bagian kaki kanan, dibawa ke RSKM Cilegon,” pungkasnya.

Meskipun tidak ada korban jiwa, namun kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut rusak parah karena benturan yang lumayan keras. Insiden ini juga telah ditangani Satlantas Polres Cilegon. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments