Selasa, Juli 16, 2024
BerandaPeristiwaDiduga Terpleset, Lansia Meninggal Tercebur ke Dalam Sumur

Diduga Terpleset, Lansia Meninggal Tercebur ke Dalam Sumur

CILEGON.BCO.CO.ID – Seorang kakek berusia 73 tahun, warga Lingkungan Rokal, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, dilaporkan tewas usai tercebur ke dalam sumur sedalam delapan meter pagi tadi, Jum’at 25 Februari 2022.

Menurut Kasie Ops Pemadam dan Kesiapsiagaan pada DKPP Cilegon, Nanung Eko Siswanto mengatakan, peristiwa tersebut dilaporkan oleh keluarga korban pada pukul 09.55 WIB pagi tadi yang membuat Tim Damkar langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi. “Kakeknya ditemukan sudah berada di dalam sumur dengan kondisi udah mengapung,” ujar Nanung Eko Siswanto.

Eko menduga, korban sudah lebih dari dua jam tercebur ke sumur lantaran saat ditemukan kondisi korban sudah meninggal dunia. “Kejadian langsung mungkin 2-3 jam, karena sudah terendam,” katanya.

Pihaknya menduga, korban sempat terpleset sebelum ditemukan terjatuh di lokasi kejadian. Saat ini, jasad korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. “Mungkin kecelakaan kepleset, kondisinya meninggal dunia,” jelas Eko. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments