Jumat, Juli 12, 2024
BerandaHukum & KriminalDiduga Aniaya Istri Sampai Meninggal, Tukang Tambal Ban di JLS Diamankan Polisi

Diduga Aniaya Istri Sampai Meninggal, Tukang Tambal Ban di JLS Diamankan Polisi

BCO.CO.ID – Warga dan petugas kepolisian di Lingkungan Curug Gerotan, Kelurahan Karang Asem, Kecamatan Cibeber, atau di Jalan Lingkar Selatan, Kota Cilegon, mengamankan seorang pria yang diduga melakukan penganiayaan terhadap istrinya di sebuah bengkel, pada Rabu malam 13 Desember 2023. Informasi yang dihimpun, terduga pelaku yang diketahui berinisial M, sempat mengamuk di sekitar lingkungan warga pada pukul 20.30 WIB.

iklan

Kapolsek Cibeber IPTU Atep Mulyana mengatakan, saksi bernama Irul saat itu memberitahukan kepada pemilik bengkel tambal ban tempat terduga pelaku bekerja bahwa pelaku sedang mengamuk.

Usai terduga pelaku diamankan, saksi bersama pemilik bengkel tambal ban mendatangi lokasi tempat M bekerja. “Saat Franky (Pemilik bengkel tambal ban-Red) mengecek dan membuka pintu lapak, diketahui ada seorang wanita yang sudah tergeletak tidak bernyawa di atas bale kayu,” kata IPTU Atep Mulyana, kepada BCO Media.

Atep menjelaskan, saat ini terduga pelaku M masih menjalani pemeriksaan di Unit Reskrim Polsek Cibeber. “Untuk motif dan lain-lainnya, kami masih melakukan pemeriksaan kepada terduga pelaku,” jelasnya.

Masih kata Atep, jasad wanita yang ditemukan bersimbah darah dengan kondisi meninggal dunia itu langsung dibawa ke RSUD Kota Cilegon. Petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian. “Barang bukti yang diamankan yakni plat besi panjang pembuka ban berukuran 70 centi meter, dan pisau kecil bergagang kayu ukuran 27 centimeter,” pungkasnya. []

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments