Minggu, Juli 21, 2024
BerandaPeristiwaCRF dan Supra Fit Tabrakan di Jalan Anyer, Korban Luka Dibawa ke...

CRF dan Supra Fit Tabrakan di Jalan Anyer, Korban Luka Dibawa ke RSKM

CILEGON.BCO.CO.ID – Dua kendaraan sepeda motor antara Honda CRF dan Honda Supra Fit dilaporkan tabrakan di Jalan Raya Anyer, depan PT Asahimas, tepatnya di Kelurahan Gunung Sugih, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Minggu sore 4 September 2022.

Informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi sekira pukul 16.30 WIB saat kondisi arus lalu lintas tengah ramai oleh kendaraan yang hendak pulang setelah berlibur di Kawasan Objek Wisata Anyer Cinangka. Dua pengemudi sepeda motor ini juga dilaporkan terluka usai kejadian tersebut.

Kasi Humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan dalam laporan situasi (Lapsit) yang diterima wartawan menyebutkan, kedua korban yang terluka itu yakni Fauzan, warga Komplek Panjunan Indah, RT 02 RW 02, Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, dan Asep Mafudi, warga Kampung Pemekser Lebak, RT 16 RW 03, Desa Batu Kuda, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang.

Peristiwa tabrakan ini terjadi saat Fauzan yang membonceng rekannya hendak mendahului kendaraan di depannya, namun dari arah berlawanan terdapat Asep Mafudi yang membonceng Anis Hidayat hingga tabrakan tak terhindarkan.

“Pada saat mendahului kendaraan yang ada di depannya, pada saat yang bersamaan malaju dari arah berlawanan R2 Honda Supra yang di kendarai Asep Mafudi dengan membonceng Anis Hidayat kemudian menabrak bagian depan dan terjatuh,” kata IPTU Sigit Dermawan.

Kerasnya benturan saat tabrakan terjadi membuat kedua kendaraan ini rusak. Sementara, kedua korban juga mengalami luka pada bagian kaki kanan dan dagu. Kedua korban kemudian di bawa ke RSKM Cilegon untuk mendapatkan perawatan. “Fauzan mengalami luka di bagian kaki kanan dan Asep Mafudi mengalami luka di dagu kemudian di bawa ke RSKM Cilegon,” imbuhnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments