Senin, Mei 20, 2024
BerandaPeristiwaBus Angkutan Karyawan Tabrak Bengkel di Merak

Bus Angkutan Karyawan Tabrak Bengkel di Merak

CILEGON, BCO.CO.ID – Sebuah bus angkutan karyawan A 7542 B milik PT Inti Everspring Indonesia menabrak garasi sebuah bengkel reparasi mobil di Lingkungan Cikuasa Atas, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Selasa 19 Januari 2021.

Peristiwa itu bermula, saat bus yang mengangkut 40 orang karyawan dari arah Merak menuju Serang melaju dengan kecepatan tinggi di jalan lurus. Namun tiba-tiba, dari arah depan kendaraan angkot A 1958 UE memutar arah tanpa memberikan peringatan. Alhasil, sopir bus membanting kemudi kendaraannya hingga menabrak garasi bengkel di lokasi tersebut.

“Jam 16.00 WIB, lagi kenceng jalanan sepi dari depan ada angkot bawa anak-anak putar arah saya (langsung) banting stir ke kiri,” kata Khaerudin, kepada wartawan di lokasi kejadian.

iklan
iklan

Peristiwa tersebut membuat heboh warga sekitar. Sementara, penumpang bus yang berada di dalam bus langsung berlarian ke luar lantaran kaget dengan kejadian tersebut.

iklan

“Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materil dan sudah dievakuasi dan ditangani jajaran Satlantas Polres Cilegon di TKP,” ujar Kompol Rifki Seftirian, Kapolsek Pulomerak terkonfirmasi.

iklan

Rifki menjelaskan, angkot yang berputar arah itu hendak menurunkan penumpangnya yang di isi oleh anak-anak kecil hendak bermain bola.

“Tidak ada benturan antara bus dan angkot sehingga tidak ada korban jiwa, bus sempat mengelak ke kiri,” imbuhnya.

Selanjutnya, kedua sopir kendaraan ini dibawa aparat kepolisian untuk dimintai keterangan terkait insiden tersebut. Berdasarkan pantauan di lokasi, bus tersebut mengalami kerusakan pada bagian bodi depan yang mengakibatkan bemper kendaraan ini ringsek. []

iklan
RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments