Jumat, Juli 12, 2024
BerandaPeristiwaBengkel Milik PT Guna Nusa Utama Fabricator Terbakar, Begini Kata Polisi

Bengkel Milik PT Guna Nusa Utama Fabricator Terbakar, Begini Kata Polisi

CILEGON.BCO.CO.ID – Bengkel Electrical dan Bengkel Sipil milik PT Guna Nusa Utama Fabricator di Desa Margasari, Kecamatan Puloampel, Kabupaten Serang, dilaporkan mengalami kebakaran sore tadi sekitar pukul 14.30 WIB, Sabtu 15 Oktober 2022.

iklan

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahjo Untoro menjelaskan, saksi di lokasi kejadian dilaporkan melihat kepulan asap yang kemudian mendatangi lokasi adanya asap. Selanjutnya pihak safety melakukan upaya pemadaman dengan menggunakan mobil pemadam kebakaran milik perusahaan tersebut. Namun karena tidak cukup, pihak safety menghubungi mobil damkar dari PLTGU dan Damkar Kabupaten Serang.

“Setelah dilakukan pemadaman, sekira jam 16.45 WIB api berhasil padam, serta dilakukan upaya pendinginan terhadap bara yang tersisa sehingga proses pemadaman selesai sekira jam 17.15 WIB,” kata AKBP Eko Tjahjo Untoro.

Eko menduga, kebakaran diakibatkan puntung rokok.”Kebakaran diduga dari adanya karyawan yang merokok di sekitar TKP yang berjarak 3 meter, karena ditemukan puntung rokok di sekitar TKP,” jelasnya.

Sementara itu, pihak perusahaan belum bisa memastikan berapa kerugian materi yang dialami atas kejadian kebakatan tersebut. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments