Rabu, Juli 24, 2024
BerandaPeristiwaBawa 4 Ton Plat Besi, Mobil Pick Up Terbalik di Fly Over...

Bawa 4 Ton Plat Besi, Mobil Pick Up Terbalik di Fly Over Cibeber

BCO.CO.ID – Sebuah mobil bak terbuka (pick up) B 9235 SVT yang membawa empat ton plat besi, terbalik di jalanan menurun Fly Over Cibeber, Kota Cilegon, Jumat 13 Oktober 2023. Peristiwa ini terjadi sekira pukul 10.30 WIB.

Akibat kecelakaan tunggal ini, muatan tersebut jatuh berserakan di jalan dan membuat arus lalu lintas dari Cilegon menuju Serang sempat tersendat.

Fajar, sopir kendaraan naas ini menceritakan, kecelakaan tersebut terjadi akibat pecah ban belakang yang kemudian membuat mobilnya oleng hingga terbalik. “Pas turunan itu tiba-tiba ban meledak, mobil itu kebanting enggak bisa ketahan lagi,” kata Fajar, ditemui di lokasi kejadian.

Menurur Fajar, kendaraan yang dikemudikan juga tidak dalam kondisi ngebut. Ia bilang, plat besi itu hendak dikirim ke Tangerang dari Jombang, Kota Cilegon. Diduga, ban mobil pecah akibat muatan yang terlalu banyak hingga membuat tekanan angin pada ban menjadi lebih kuat. “Muatan empat ton, keberatan ke belakang,” ujarnya.

Beruntung, Fajar dan rekannya di dalam kendaraan tidak sampai mengalami cedera serius. Mereka memindahkan muatan yang berserakan pasca kecelaan tunggal ini. Petugas unit Laka Lantas Polres Cilegon juga membantu mereka dengan mengatur arus lalu lintas. []

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments