Senin, Mei 20, 2024
BerandaPolitikAtribut Partai Berkarya Dipasang di Rumah Dinas Walikota Viral di Sosmed, Sabihis...

Atribut Partai Berkarya Dipasang di Rumah Dinas Walikota Viral di Sosmed, Sabihis Mengaku Kaget

CILEGON, BCO.CO.ID – Pemasangan atribut Partai Berkarya di Rumah Dinas Walikota Cilegon membuat heboh jagat maya. Diketahui, pemasangan spanduk dan bendera yang berjejer terjadi pada Jumat 09 April 2021.

Setelah dicari tahu, ternyata pemasangan atribut Partai Politik tersebut dalam rangka menyambut Helldy Agustian yang akan kembali dilantik menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi Banten pada Sabtu 10 April 2021 besok.

Warga menilai ironis, lantaran atribut seperti bendera parta tersebut dipasang di bangunan aset milik pemerintah yakni Rumah Dinas Walikota Cilegon.

iklan
iklan

Dikonfirmasi terkait hal itu, Ketua DPD Berkarya Kota Cilegon Sabihis mengungkapkan, pemasangan atribut partai besutan anak Presiden Soeharto itu merupakan instruksi langsung dari DPW Partai Berkarya Banten. Ia juga bahkan mengaku kaget saat mendapatkan kabar dan viral di media sosial bahwa atribut Partai Berkarya dipasang di Rumah Dinas Walikota Cilegon.

iklan

“Iya itu (atribut Partai Berkarya) DPW langsung yang pasang, bukan DPD. Tadi habis jumatan sudah saya suruh cabut semua. Saya juga konfirmasi ke DPW langsung, kok dipasang disitu (Rumah Dinas Walikota). Kalau spanduk sih mungkin enggak apa-apa, tapi kalau bendera partai ya enggak elok lah. Itu kan aset pemerintah,” kata Sabihis.

iklan

Sabihis menegaskan, pemasangan atribut partai yang bikin heboh itu telah dicopot dan diharapakan hal serupa tak terjadi lagi, karena dipasang bukan pada tempatnya.

“Begitu saya tahu bendera partai dipasang di Rumah Dinas Walikota saya instruksikan langsung minta dicopot. Enggak elok dilihatnya,” ujar Sabihis. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments