Rabu, Juni 19, 2024
BerandaCuacaAtap Rumah Warga Harjatani Ambruk Saat Diguyur Hujan

Atap Rumah Warga Harjatani Ambruk Saat Diguyur Hujan

BCO.CO.ID – Atap bangunan rumah milik Arsiyah, di Kampung Larangan, Desa Harjatani, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, ambruk setelah diguyur hujan pada Senin dinihari 10 Juni 2024.

iklan

Bangunan tua berusia puluhan tahun yang dihuni 7 orang itu, ambruk lantaran kondisinya sudah lapuk dimakan usia.

Ari, salah seorang anggota keluarga di rumah itu menyebutkan, ambruknya bangunan yang mereka tinggali itu terjadi sekira pukul 02.00 WIB subuh tadi. Rumah itu juga, belum pernah diperbaiki sebelumnya. “Belum pernah direnovasi. Dari awal juga kita udah feeling bakal roboh sehingga kita pindah ke bagian belakang,” kata Ari, kepada BCO Media.

Dia bilang, kerusakan yang timbul setelah robohnya atap bangunan tersebut mencapai 60 persen. Untuk sementara, keluarga tersebut terpaksa menempati ruangan dibagian belakang yang kondisinya masih aman untuk dipakai sebagai tempat berteduh.”Iya yang ditempatin satu ruangan di dapur,” akunya.

Saat kejadian, lanjut Ari, anggota keluarganya dalam kondisi selamat. Pasalnya, mereka beristirahat di ruangan yang tidak terdampak ambruknya atap bangunan tersebut. “Alhamdulilah enggak apa-apa karenakan, ambruknya dibagian ruangan utama,” pungkasnya. []

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments