Jumat, Juli 12, 2024
BerandaArus MudikAntisipasi Kejahatan, Satgas Gakum Polres Cilegon Patroli Bawa Senpi di Jalur Mudik

Antisipasi Kejahatan, Satgas Gakum Polres Cilegon Patroli Bawa Senpi di Jalur Mudik

CILEGON.BCO.CO.ID – Tim Satgas Gakum Polres Cilegon, melakukan patroli pengamanan arus mudik dari wilayah perkotaan hingga Jalan Lingkar Selatan, Kota Cilegon, yang dijadikan sebagai jalur mudik Angkutan Lebaran 2023 pada Senin malam 17 April 2023 hingga Selasa dini hari 18 April 2023.

iklan

Dalam kegiatan yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Muhammad Nandar serta IPTU Yogie Fahrisal dan jajarannya itu, petugas menyisir serta membekali diri dengan senjata api laras panjang yang sewaktu-waktu dapat digunakan untuk menindak pelaku kejahatan yang beraksi mengganggu ketertiban arus mudik 2023.

Pantauan BCO Media yang berkesempatan ikut serta dalam giat ini, petugas akan selalu berhenti saat ada kendaraan truk barang yang terparkir serta memastikan kondisi muatannya dalam keadaan aman.

Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Muhammad Nandar mengatakan, pihaknya memastikan bahwa penyelidikan terkait gangguan Kamtibmas tengah dilakukan oleh petugas. “Terkait penyisiran dan penyelidikan serta antisipasi adanya gangguan Kamtibmas maupun street crime, ataupun kelompok-kelompok bajing loncat tengah dilaksanakan oleh Satgas Gakum,” ujar AKP Muhammad Nandar, Kasat Reskrim Polres Cilegon.

Nandar juga meminta masyarakat untuk tidak sungkan melaporkan, apabila menemukan tindakan yang menyalahi aturan ke Pos Pengaman atau Pos Pelayanan Arus Mudik yang tersebar di seluruh daerah hukum Polres Cilegon.

“Untuk itu kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk segera melaporkan temuan peristiwa ke Pos Pam ataupun ke Pos Yan terdekat,” pungkasnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments