Selasa, Juli 16, 2024
BerandaPolitikAnggota KPPS di Kelurahan Gerem Kota Cilegon Meninggal Dunia

Anggota KPPS di Kelurahan Gerem Kota Cilegon Meninggal Dunia

BCO.CO.ID – Kabar duka menimpa penyelenggara Pemilu di Kota Cilegon, pasalnya seorang wanita berusia 22 tahun anggota KPPS di TPS 007, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, dilaporkan meninggal dunia Kamis subuh 22 Februari 2024.

Kordinator Divisi Partisipasi Masyarakat KPU Kota Cilegon Nunung Nurjanah mengatakan, anggota KPPS yang meninggal dunia bernama Lasmiyatun. Menurut kabar, almarhumah meninggal karena sakit. “Informasi yang didapat, sakit katanya. Kita dapat kabarnya pas meninggal. Infonya meninggal tadi subuh,” kata Nunung Nurjanah, dikonfirmasi BCO Media.

Nunung berujar, hingga saat ini sudah ada dua anggota KPPS yang meninggal dunia. Anggota KPPS yang meninggal, akan mendapatkan santunan sebesar 42 juta rupiah.” Iya tercover dan dilindungi oleh BPJS ketenagakerjaan, ahli waris akan mendapatkan santunan dengan syarat pihak ahli waris melakukan klaim ke BPJS ketenagakerjaan terdekat,” terangnya.

Ia juga turut mendoakan anggota KPPS yang meninggal agar mendapat terbaik di sisi tuhan. Selain itu, keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran serta keikhlasan.

“Semoga husnul khatimah dan amal ibadahnya diterima Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, kesabaran, ketabahan dan keikhlasan,” pungkasnya. []

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments