Rabu, Juni 19, 2024
BerandaPeristiwaAktivitas KBM Libur, Ruang Kelas SMP 2 Cilegon Kebakaran

Aktivitas KBM Libur, Ruang Kelas SMP 2 Cilegon Kebakaran

CILEGON, BCO.CO.ID – Ruangan kelas di SMP Negeri 02 Cilegon yang berada di Jalan Rinjani, Blok F, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan/Kota Cilegon, mengalami kebakaran saat aktivitas kegiatan belajar mengajar diliburkan lantaran Pandemi Covid-19, Selasa 17 Agustus 2021.

iklan

Informasi yang berhasil dihimpun, kebakaran dilaporkan terjadi sekitar pukul 14.05 WIB. Api diduga berasal dari korsleting kabel listrik di garasi sekolah kemudian merambat pada ruangan kelas yang baru saja selesai di cat ulang. “Dua ruangan kelas yang kebakaran, kelas 8F dan 8G. Dugaannya dari kabel di garasi yang mengalami korsleting listrik,” kata Nanung Eko Siswanto, Kasie Operasi Kesiapsiagaan dan Pemadaman DPKP Kota Cilegon.

Eko menyampaikan, pihaknya menerjunkan 1 regu tim pemadam dan 3 unit kendaraan untuk memadamkan api yang sempat membesar tersebut. Tak butuh waktu lama, kurang dari 1 jam akhirnya api berhasil dipadamkan. Peristiwa kebakaran ini juga masih dalam tahap penyelidikan kepolisian. “Alhamdulillah, kita langsung matikan api dari sumbernya dan saat ini sedang proses pendinginan untuk memastikan tidak ada api lagi yang tersisa,” imbuhnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments