Sabtu, Mei 25, 2024
BerandaPariwisataWisatawan yang Terseret Ombak di Pantai Sambolo II Anyer Ditemukan

Wisatawan yang Terseret Ombak di Pantai Sambolo II Anyer Ditemukan

CILEGON, BCO.CO.ID –  Remaja asal Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, bernama Rama Ihsan Maulana Ramadhan (15), yang hilang akibat terseret ombak di Pantai Sambolo II, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, akhirnya ditemukan Tim SAR gabungan dalam kondisi sudah tak bernyawa. Korban ditemukan petugas sekitar 200 meter dari lokasi hilang pada pukul 22.38 WIB, Rabu malam 02 Juni 2021.

“Korban ditemukan dengan kondisi meninggal dunia,” kata Warsito, Humas Basarnas Banten terkonformasi.

Warsito mengatakan, korban remaja berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan mengapung saat petugas tengah melakukan pencarian. Selanjutnya, petugas langsung membawa korban ke puskesmas setempat untuk dilakukan pemeriksaan dan dibersihkan yang nantinya akan diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan. “Sekitar 200 meter ke arah kanan dari lokasi hilang,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang remaja laki-laki dilaporkan hilang saat sedang bernang di area Pantai Sambolo II. Pada peristiwa itu, korban sempat melambaikan tangannya untuk meminta pertolongan. Salah seorang saudaranya sempat melakukan pertolongan namun nahas, korban tak dapat diselamatkan lantaran kuatnya arus. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments