Selasa, April 16, 2024
spot_img
BerandaPemerintahanWalikota Lantik 12 Pejabat Setara Kepala Dinas, Berikut Ini Daftar Namanya

Walikota Lantik 12 Pejabat Setara Kepala Dinas, Berikut Ini Daftar Namanya

CILEGON.BCO.CO.ID – Sebanyak 12 pejabat Esselon II di Pemerintah Kota Cilegon, melaksanakan pengambilan sumpah jabatan serta pelantikan di Aula Dinas Komunikasi, Informatika Sandi dan Statistik Kota Cilegon, Senin 15 November 2021.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah tersebut dipimpin Walikota Cilegon Helldy Agustian, disaksikan Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta, Sekretaris Daerah Kota Cilegon, Maman Mauludin, Asisten Daerah I, II dan III Kota Cilegon serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Cilegon.

Usai melantik, Walikota Cilegon Helldy Agustian menyampaikan, pihaknya akan terus melakukan evaluasi para pejabat sesuai dengan undang-undang yang berlaku. “Akan terus saya lakukan evaluasi sesuai dengan yang diamanatkan dalam ketentuan pasal 118 UU No 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara,” ujar Helldy.

iklan

Menurutnya, setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) itu sama dan mempunyai potensi untuk berkembang. Ia menekankan kepada para pejabat yang telah mengambil sumpah jabatannya untuk bekerja maksimal. “Para pejabat yang dilantik saat ini agar bekerja semaksimal mungkin dan melakukan perbaikan-perbaikan agar kota Cilegon ini mengalami perubahan yang sangat signifikan,” tuturnya.

Adapun 12 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik di antaranya, Ahmad Aziz Setia Ade Putra sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Setda Kota Cilegon, Mahmudin sebagai Inspektur Kota Cilegon, Heni Anita Susila sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon, Nur Fatimah sebagai Kepala Dinas Sosial Kota Cilegon, Andi Afandi sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kota Cilegon, Rasmi Widyani sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Cilegon, Ridwan sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Cilegon, Heri Mardiana sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Cilegon, Ahmad Jubaedi sebagai Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Cilegon, Bukhori sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Cilegon, Nikmatullah sebagai Kepala Pelaksana BPBD Kota Cilegon, dan Ismatullah sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Cilegon.[]

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments