Rabu, Juli 24, 2024
BerandaPeristiwaTukang Becak di Merak Meninggal Saat Menunggu Penumpang

Tukang Becak di Merak Meninggal Saat Menunggu Penumpang

BCO.CO.ID – Seorang lansia berinisial CM (57), warga Lingkungan Babakanturi, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, ditemukan meninggal disamping becak yang biasa dipakainya untuk mengais rezeki, Rabu 6 Maret 2024.

Informasi yang dihimpun, almarhum yang berprofesi sebagai tukang becak itu ditemukan meninggal di depan sebuah toko di Lingkungan Sukasari, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, sekitar pukul 16.30 WIB saat sedang menunggu pelanggannya.

Dikonfirmasi BCO Media, Camat Pulomerak Adhe Heru Sanjaya mengungkapkan, saat diketahui meninggal korban diketemukan dalam keadaan duduk disebelah kanan becak miliknya dengan posisi kepada menyender pada bagian ban becak sebelah kanan.

“Awal mulanya saat saksi memanggil korban dan mengira bahwa korban sedang mengecek ban becak miliknya, namun setelah dipanggil tidak menjawab kemudian saksi mendekati korban dan selanjutnya diketahui bahwa korban sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri, dan setelah dicek bagian pernapasan hidungnya sudah tidak bernafas,” kata Adhe Heru Sanjaya.

Mengetahui kejadian tersebut, lanjut camat, saksi dengan dibantu oleh masyarakat sekitar memberitahukan kejadiannya ke pihak kepolisian.”Setelah petugas Polsek Pulomerak datang ke TKP, selanjutnya melakukan koordinasi dengan pihak medis Puskesmas Pulomerak untuk melakukan pengecekan pertama dan guna mendapatkan perawatan medis awal. Namun setelah dilakukan pengecekan, diketahui bahwa yang bersangkutan sudah meninggal dunia. Mungkin (serangan-Red) jantung,” terangnya.

Masih kata camat, jasad CM rencananya bakal dibawa ke Indramayu, Jawa Barat, untuk dimakamkan ditempatnya berasal.”Informasinya mau dibawa ke Indramayu, mau dimakamkan di tempat asalnya,” pungkasnya. []

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments