Selasa, April 16, 2024
spot_img
BerandaEkonomi BisnisTruk Boks Pengangkut Miras Disergap Polisi di Cilegon

Truk Boks Pengangkut Miras Disergap Polisi di Cilegon

CILEGON, BCO.CO.ID – Satu unit kendaraan truk boks B 9609 BCI pengangkut ratusan dus minuman keras berbagai jenis dan merk, disergap anggota polisi dari satuan Sabhara dan Tim Jawara Polres Cilegon saat kelaur dari Pasar Baru Kranggot. Penangkapan itu terjadi pada Jum’at sore kemarin, 16 April 2021.

Paur Subag Humas Polres Cilegon Iptu Sigit Dermawan, membenarkan adanya penyergapan terhadap truk pembawa miras tersebut.  “Iya, kemarin sore,” kata Iptu Sigit Dermawan, Paur Subag Humas Polres Cilegon terkonfirmasi, Sabtu 17 April 2021.

Meski begitu, Sigit tidak menjelaskan secara rinci penyergapan yang dilakukan oleh polisi terhadap kendaraan pembawa miras itu.

iklan

Sementara, sopir kendaraan pengangkut miras yang enggan menyebutkan identitasnya mengatakan, ia bersama rekannya memang sering melakukan pengiriman minuman keras. Pasalnya, sebelum dilakukan penyergapan mereka baru saja menurunkan 4 dus minuman keras di sebuah ruko di Pasar Baru Kranggot.
“Sering dari Cengkareng kesini. Itu aja baru bongkar dari yang biasa. Yang di Pasar Kranggot,” ujarnya.

Masih kata sopir truk boks, pada saat penyergapan oleh polisi. Di dalam boks truk tersebut terdapat 100 dus minuman keras dari berbagai jenis dan merk yang akan di distribusikan kepada para pengedar. “Di Kranggot turunin 4 dus, ditempat biasa. Di dalam (Truk Boks-red) ada 100 dus kemungkinan, campur aja isinya enggak satu merk doang,” tandasnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments