Senin, Mei 20, 2024
BerandaPariwisataTak Kuat Nanjak Truk Kontainer Hantam Dua Mobil di JLS, Ini Penjelasan...

Tak Kuat Nanjak Truk Kontainer Hantam Dua Mobil di JLS, Ini Penjelasan Polisi

CILEGON, BCO.CO.ID – Satu unit truk kontainer yang melintas dari arah PCI menuju Ciwandan, terlibat kecelakaan lalu lintas lantaran tak kuat menanjak di Jalan Lingkar Selatan, tepatnya jalan tanjakan Perempatan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Kamis 03 Juni 2021.

Kanit Laka Lantas Polres Cilegon Iptu Gultom mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 13.10 WIB dimana saat itu truk kontainer B 9627 UEL yang dikemudikan Rohedi kembali mundur dan menghantam dua kendaraan minibus yang berada di belakangnya. “Tidak dapat menanjak sehingga kendaraan tersebut kehilangan kendali dan mundur. Sehingga menabrak mobil Rush dan Sigra,” kata Iptu Gultom.

Beruntung, pengemudi mobil Toyota Rush B 328 II dan Daihatsu Sigra B 328 MH yang dihantam truk kontainer itu tidak menderita luka. Akibat kecelakaan itu, kedua mobil minibus rusak pada bagian pintu kanan dan bodi depan. “Maka atas kejadian tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan dan tidak ada korban jiwa,” pungkasnya.

iklan
iklan

Selanjutnya, kejadian laka lantas ini kini ditangani Satlantas Polres Cilegon. Diketahui bahwa di tanjakan tersebut sering terjadi kecelakaan serupa, truk besar tak kuat menanjak dan mundur lagi hingga terguling, bahkan ada yang pernah masuk ke jurang. []

iklan
RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments