Selasa, April 16, 2024
spot_img
BerandaPemerintahanSurat Kerjasama Ucapan Bikin Heboh Jelang Pelantikan Helldy Sanuji

Surat Kerjasama Ucapan Bikin Heboh Jelang Pelantikan Helldy Sanuji

CILEGON, BCO.CO.ID – Menjelang pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon terpilih Helldy-Sanuji, publik Cilegon dibuat geger terkait beredarnya permohonan kerjasama ucapan berharga fanstastis di perusahaan milik pemerintah dan swasta dari organisasi masyarakat Pemuda Pancasila. Tak hanya ormas, surat kerjasama ucapan Selamat Atas Pelantikan Walikota dan Walikota Cilegon Masa Bhakti 2021-2024 atas nama PT Dwitama Wukirindo beserta surat rekomendasi dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Cilegon juga beredar luas.

Surat Rekomendasi No. 027 / 52 – PIK tertanggal 18 Januari 2021 itu beredar ke sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan instansi lain yang isinya agar lembaga tersebut memasang promosi di media ruang luar seperti spanduk, balon udara, mini billboard, T-banner dan kegiatan pembagian masker.

Dalam surat tersebut, PT Dwitama Wukirindo menggunakan kop surat yang mengatasnamakan ‘Tim Pelaksana Publikasi Ucapan Selamat dan Sukses Atas Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Masa Bhakti 2021-2024’.

iklan

Kepala Diskominfo Kota Cilegon Aziz Setia Ade Putra menyampaikan, bahwa benar pihaknya telah memberikan rekomendasi kepada PT Dwitama Wukirindo berdasarkan surat permohonan dari perusahaan tersebut untuk mengelola ucapan selamat di media luar ruang. “Benar. Kami memberikan rekomendasi kepada PT Dwitama Wukirindo untuk melakukan publikasi luar ruang ucapan selamat atas pelantikan walikota-wakil walikota Cilegon. Dinas Kominfo sifatnya hanya memberikan rekomendasi saja,” kata Aziz Setia Ade Putra, Kamis 11 Februari 2021 .

Ditanya soal adanya pencatutan nama salah satu Kepala Bidang Diskominfo Cilegon yang dijadikan kontak person dalam surat tersebut, Aziz mengaku tidak tahu pasti kapasitas bawahannya itu seperti apa di PT Dwitama Wukirindo.

“Saya tidak tahu sampai sejauh itu. Intinya kami hanya mengeluarkan surat rekomendasi dan yang meminta itu baru dari PT Dwitama Wukirindo. Kalaupun ada perusahaan lain yang kebetulan bergerak dalam bidang yang sama (advertising-red), kami juga pasti akan keluarkan rekomendasi,” tandasnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments