Sabtu, Mei 25, 2024
BerandaPemerintahanSubuh Keliling di TCI, Wakil Walikota Cilegon Ingatkan Soal Jabatan

Subuh Keliling di TCI, Wakil Walikota Cilegon Ingatkan Soal Jabatan

CILEGON, BCO.CO.ID – Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta melakukan ibadah shalat subuh keliling di di Masjid Al-Azzam Taman Cilegon Indah, Jombang, Kota Cilegon, Sabtu 06 Maret 2021.

Dalam agenda tersebut, politisi PKS ini turut mengisi kajian shubuh yang biasa rutin dilaksanakan di Masjid tersebut setiap pekannya.

Sebagai pemimpin rakyat di daerah, Sanuji juga mengingatkan diri sendiri dan jajarannya agar menjalankan kekuasaan dengan nilai-nilai agama. Menurutnya, jabatan manusia hanya bersifat sementara.

“Saya mengajak kepada masyakarat, terutama para pejabat ataupun pelaksana kebijakan, mari kita maksimalkan jabatan kita, kekuasaan kita, kekuatan kita untuk memperbanyak amal sholeh. Jabatan hanya sementara, kekuasaan ada batasnya, hidup di dunia ada akhirnya,” kata Sanuji.

Oleh sebab itu lanjut Sanuji, ia mengingatkan tentang hari akhir setelah kehidupan, yang hanya bisa dimenangkan oleh orang-orang yang bertakwa di alam yang tak terbatas.

“Bekal apa yang akan kita bawa saat kita menghadapi perhitungan hari akhir, semoga kita termasuk kedalam golongan hamba-hamba Allah yang bertaqwa. Aamiin,” tandasnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments