Minggu, April 21, 2024
spot_img
BerandaKesehatanSebelum Menerima SK, CPNS Cilegon Dirapid Tes Massal

Sebelum Menerima SK, CPNS Cilegon Dirapid Tes Massal

CILEGON, BCO.CO.ID – Ratusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kota Cilegon mengikuti rapid test massal di Aula Setda II Kota Cilegon, pagi tadi, Senin 01 Februari 2021.

Rapid test massal guna mencegah penyebaran Covid-19. Pengecekan itu dilakukan sebelum ratusan pegawai menerima SK pengangkatan oleh Pemkot Cilegon.

Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan, Pemberhentian, Pembinaan Kesejahteraan, dan Administrasi BKPP Kota Cilegon Rizka Budhi Mustika mengatakan, rapid test corona ini dilakukan oleh ratusan CPNS yang melamar CPNS di 2019 lalu.

iklan

“Jadi pesertanya dari CPNS yang mengikuti test di 2019 lalu. Rencananya kan rabu besok akan dibagikan SK pengangkatan oleh Pak Walikota. Jadi, untuk memastikan 183 pegawai CPNS sehat,” kata Budhi kepada wartawan.

Budhi menambahkan, rapid test ini hanya berlangsung selama hari ini. Meski begitu, belum ada pegawai yang terkonfirmasi reaktif Covid-19. Apabila ditemukan pegawai yang rekatif Covid-19, pihaknya bakal meminta pegawai tersebut untuk menjalani karantina.

“Belum ada peserta yang dinyatakan terkonfirmasi Covid-19, jika ada CPNS terkonfirmasi Covid-19 kita minta mereka karantina dulu. Kita enggak ingin kasus covid-19 di Cilegon semakin meningkat,” pungkasnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments