Rabu, Juli 24, 2024
BerandaEkonomi BisnisPuluhan Customer Graha Bukit Jimbaran Terima Kunci Rumah

Puluhan Customer Graha Bukit Jimbaran Terima Kunci Rumah

CILEGON.BCO.CO.ID – Perumahan Graha Bukit Jimbaran telah melakukan akad kredit sebanyak 50 konsumen dengan pemberi KPR Bank BNI secara bersama-sama di kantor marketing gallery Graha Bukit Jimbaran. Penyerahan kunci pun dilakukan di tempat yang sama yang berlokasi di Desa Waringinkurung, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Selasa 31 Januari 2023.

Pada kesempatan ini pula para konsumen mendapatkan hadiah berupa pompa air dan kompor induksi untuk kebutuhan rumah tangga.

Sales Manager Graha Bukit Jimbaran Fery Yanwar mengatakan, pihaknya selalu menyelenggarakan akad massal. “Dari ke sekian akad massal yang kami lakukan antusias pembeli pun semakin percaya untuk membeli rumah di Graha Bukit Jimbaran,” kata Fery Yanwar.

Dituturkan Fery, pihaknya juga menebar banyak promo untuk konsumen. Pada periode pertama saja, Graha Bukit Jimbaran memberikan program tanpa DP hingga proses administrasi yang ditangguhkan. “Jadi pasti kita permudah. Prosesnya pun kita permudah, kita bantu sampai dengan serah terima kunci saat ini,” jelasnya.

Dia menambahkan, manajemen menghadirkan hunian dengan konsep perumahan modern yang berbeda dari bisnis serupa. Selain itu, ada 13 hektare lahan yang disediakan untuk membangun 600 unit rumah tipe komersil dan 344 unit rumah bersubsidi. “Pembangunan rumah ready kita cepat terbangun. Konsep bangunan kita juga jendela lebih luas untuk pencahayaan dan udara sangat bagus,” imbuhnya.

Masih kata Ferry, perumahan ini memiliki akses strategis dengan view pegunungan dan yang paling utama adalah bebas banjir. Kedepan, pihaknya juga akan membangun sejumlah fasilitas umum yang dapat dinikmati oleh penghuni di Graha Bukit Jimbaran. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments