Rabu, Juli 24, 2024
BerandaInfrastrukturPLN UPT Cilegon Bantu Bangun Command Center untuk Mitigasi di Wilayah Rawan...

PLN UPT Cilegon Bantu Bangun Command Center untuk Mitigasi di Wilayah Rawan Bencana

CILEGON.BCO.CO.ID – PLN UPT Cilegon menyerahkan bantuan berupa Pembangunan Command Center kepada Gugus Mitigasi Lebak Selatan, sebagai daerah yang rawan terjadi bencana, Kamis 14 April 2022.

Bantuan yang merupakan tanggung jawab sosial lingkungan (PTJSL) PLN ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Lebak Selatan untuk lebih meningkatkan perilaku sadar bencana guna pencegahan dan meminimalisasi risiko pada saat terjadi bencana serta untuk  meningkatkan kemampuan dan kesiapsiagaan masyarakat dalam menghadapi bencana.

Bantuan diserahkan oleh Manager Bagian Keuangan dan Umum PLN UPT Cilegon Dedy Dwi Sampurna, kepada tim Gugus Mitigasi Lebak Selatan, di Gugus Mitigasi Lebak Selatan, tepatnya di Jalan Cimangpang-Panggarangan KM 1 Kp. Kiarapayung, Rt. 004, Rw. 004, Desa Panggarangan, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

“Selain itu, pada moment yang sama PLN memberikan Sosialisai Manfaat Listrik dan Bahaya Bermain Layang-layang di Sekitar Instalasi PLN kepada masyarakat umum dengan harapan Masyarakat sekitar lebih peduli untuk sama sama menjaga aset PLN. Kita bantu di sana karena bagian dari pelayanan kita juga sampei ke sana (Lebak-red),” ujar Dedy Dwi Sampurna, kepada BCO.

Hadir juga dalam kesempatan itu, Manager Bagian Perencanaan dan Evaluasi UPT Cilegon serta tim dari PLN UPT Cilegon, PLN ULTG Rangkas dan GI Bayah. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments