Senin, Mei 20, 2024
BerandaOlahragaPeparnas 2021, Cilegon Kirim Tujuh Atlet Disabilitas ke Papua

Peparnas 2021, Cilegon Kirim Tujuh Atlet Disabilitas ke Papua

CILEGON.BCO.CO.ID – National Paralympic Committee (NPC) Kota Cilegon bakal mengirimkan tujuh atlet pada kejuaraan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) yang akan digelar di Papua, 05 November 2021 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua NPC Kota Cilegon Bambang Mintarso kepada wartawan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin 01 November 2021.

Menurut Bambang, ketujuh atlet yang membawa nama daerah bakal berkompetisi di empat cabang olahraga. “Pertama angkat berat, kemudian tenis meja, terus bochia, dan catur,” kata Bambang.

iklan
iklan

Dijelaskan, atlet disabilitas Cilegon berada pada kans cabang olahraga bochia dan angkat berat. Oleh sebab itu, pihaknya menargetkan perolehan medali emas pada perhelatan tahun ini.”Pengalaman 2016 tenis meja kita dapat perunggu, dan catur dapat perunggu. Tapi kita targetnya yaitu angkat berat sama bochia untuk mendapatkan medali emas,” jelasnya.

iklan

Ditanya soal perhatian pemerintah untuk para atlet disabilitas, Bambang mengaku, pihaknya sudah merasa sangat terbantu. “Lancar alhamdulillah, pemerintah sudah banyak memberikan perhatian terhadap atlet-atlet disabilitas,” pungkasnya. []

iklan
RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments