Senin, Mei 20, 2024
BerandaPemerintahanPemkot Utus Plt Kepala Dinkes Cilegon Ikuti Vaksinasi di Tangerang

Pemkot Utus Plt Kepala Dinkes Cilegon Ikuti Vaksinasi di Tangerang

CILEGON, BCO.CO.ID – Program vaksinasi Covid-19 tingkat Provinsi Banten bakal digelar serentak di Pendopo Bupati Tangerang, Kamis 14 Januari 2021.

Pencanangan vaksinasi Covid-19 tahap pertama bakal diikuti oleh kepala daerah se-Banten divaksin pertama kali. Hal itu sesuai dengan jadwal vaksinasi yang secara bertahap mulai dari tingkat nasional yang dilakukan oleh Presiden RI Joko Widodo dan pejabat tinggi negara lainnya.

Sementara untuk pejabat di Lingkungan Pemkot Cilegon, pemerintah mengutus Asda III sekaligus Plt Kadinkes Dana Sujaksani turut serta dalam kegiatan vaksinasi pejabat tingkat Provinsi Banten ini.

iklan
iklan

Dikonfirmasi melalui pesan singkat, Plt Kadinkes Cilegon Dana Sujaksani membenarkan bahwa ia akan mengikuti jadwal pencanganan vaksinasi Covid-19 di Tangerang bersama pejabat Provinsi Banten tersebut. Meski begitu, Dana tidak merinci persiapan yang telah dilakukan ataupun vaksin apa yang akan digunakannya tersebut.

iklan

“Insya Allah, saya mewakili Pak Walikota (Edi Ariadi-red),” kata Dana Sujaksani, Plt Kadinkes Kota Cilegon.

iklan

Sebagai informasi, tahapan vaksinasi setelah para kepala daerah adalah para tenaga kesehatan. Nakes menjadi prioritas dalam vaksinasi ini lantaran menjadi garda terdepan dalam penanganan pandemi Covid-19. Meski begitu, tenaga medis yang akan divaksin juga diharuskan melakukan registrasi terlebih dahulu untuk dilakukan pendataan. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments