Senin, Mei 20, 2024
BerandaPemerintahanPelantikan Helldy Sanuji, Karangan Bunga Banjiri Rumah Dinas Walikota

Pelantikan Helldy Sanuji, Karangan Bunga Banjiri Rumah Dinas Walikota

CILEGON, BCO.CO.ID – Puluhan karangan bunga dari berbagai elemen masyarakat Cilegon dan sekitarnya, tampak membanjiri Rumah Dinas Walikota Cilegon di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Jumat 26 Februari 2021.

Karangan bunga tersebut merupakan ucapan atas dilantiknya Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta, sebagai Waikota Cilegon dan Wakil Walikota Cilegon.

Kedua kepala daerah hasil Pilkada 2020 itu dijadwalkan dilantik langsung oleh Gubernur Banten Wahidin Halim di Kantor Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kota Serang bersama dengan Bupati dan Wakil Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah dan Pandji Tirtayasa.

iklan
iklan

Berdasarkan pantauan BCO di Rumah Dinas Walikota Cilegon, selain karangan bunga, sejumlah pejabat di Lingkungan Pemkot Cilegon, TNI Polri, dan petugas lain tampak hadir. Pelantikan ini juga berlangsung secara virtual.

iklan

Sebelum masuk kawasan Rumah Dinas Walikota Cilegon, tamu undangan diwajibkan menunjukkan kartu akses khusus hingga mengikuti protokol kesehatan secara ketat. []

iklan
RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments