Selasa, April 16, 2024
spot_img
BerandaPemerintahanPasca Pilkada, Ratu Ati Terpilih Jadi Ketua Partai Golkar Cilegon

Pasca Pilkada, Ratu Ati Terpilih Jadi Ketua Partai Golkar Cilegon

CILEGON, BCO.CO.ID – Ratu Ati Marliati terpilih secara aklamasi pada gelaran Musyawarah Daerah (Musda) ke V DPD II Partai Golkar Cilegon. Dalam Musda yang diselenggarakan di Grand Mangku Putra Hotel itu, Ratu Ati bersiap melakukan konsolidasi hingga ke lapisan bawah.

“Hari ini Musda Golkar dilakukan juga di dalam rangka bagaimana kedepan Golkar terus lebih baik lagi, lebih baik solid lagi,” kata Ratu Ati Marliati, kepada wartawan, Kamis 24 Desember 2020.

Mantan Kepala Bappeda Kota Cilegon yang terjun ke dunia politik ini juga, menepis isu yang beredar bahwa Partai Golkar Cilegon tidak solid ketika mengusungnya dalam perebutan kursi Walikota Cilegon di Pilkada 2020.

iklan

Menurut Ratu Ati, kehadiran DPP Partai Golkar dan DPD Partai Golkar Provinsi Banten pada acara musda itu merupakan bentuk dukungan yang sudah sesuai AD/ART kepartaian. Ia juga berjanji bakal melakukan pembaharuan terhadap pengurus partai dari tingkat kecamatan hingga tingkat kelurahan.

“Kita akan mengkombinasikan itu secara baik. Banyak nanti kawan-kawan milenial ikut masuk di dalamannya karena kita untuk mempersiapkan pemilu yang akan datang. Baik itu di legislatif maupun di eksekutif dan sebagainya,” jelasnya.

Musda yang digelar pasca pelaksanaan Pilkada tersebut, lanjut Ratu Ati, dikarenakan pihaknya diberikan waktu untuk melaksanakan perhelatan pesta demokrasi terlebih dahulu.

Ratu Ati berharap, dengan terpilihnya ia di stuktur kepengurusan DPD II Partai Golkar Cilegon sebagai ketua. Ia dapat membawa partai berlambang pohong beringin tersebut, menjadi partai yang mampu menaungi dan meneduhkan masyarakat Kota Cilegon.

“Mudah-mudahan ini adalah momentum yang baik untuk terus merapikan barisan Golkar Cilegon menjadi pohon yang rindang, pohon yang mampu meneduhkan masyarakat Kota Cilegon dan lain sebagainya,” tandasnya. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments