Rabu, Juli 24, 2024
BerandaSeni dan BudayaMaulana Malik Ibrahim, Seniman Muda Ubrug Cilegon Meninggal Dunia

Maulana Malik Ibrahim, Seniman Muda Ubrug Cilegon Meninggal Dunia

CILEGON.BCO.CO.ID – Kabar duka datang dari insan seniman dan pelaku budaya Cilegon, Maulana Malik Ibrahim Aktor Ubrug Cilegon Millenial meninggal dunia pada jam 05:45 WIB bertepatan dengan 1 Muharram 1445 H di RSUD Cilegon.

Menurut penuturan Roni Gesenk salah satu kordinator dari Ubrug Cilegon Millenial, kehadiran sosok Maulana menjadi warna baru dalam sebuah kelompok seni di Cilegon. “Memang sejak dilahirkan, sosok satu itu ditakdirkan untuk pentas di atas panggung, dan terjawab dengan peetunjukan-pertunjukan yang pernah dipentaskan oleh Maul sebagai aktor utamanya,” tuturnya saat diwawancarai tim Bco.

Roni juga menambahkan, Maul merupakan aktor yang besar hati dan santun serta memiliki karakter disiplin. “Akhlak yang luar biasa baik, setiap latihan ubrug pun selalu datang duluan, itu yang perlu kita bersama tiru, dan juga semangat berkeseniannya karena Kang Maul ini juga kan di musik juga jalan bareng Orro Band,” tambahnya.

Roni juga berpesan, untuk sama-sama mengirimkan doa untuk almarhum dan keluarga yang ditinggalkan. “Kita doakan bersama semoga Kang Maul diberikan tempat yang terbaik di sisinya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments