Minggu, April 21, 2024
spot_img
BerandaPemerintahanLusa, Masa Jabatan Edi-Ati Sebagai Kepala Daerah Cilegon Usai

Lusa, Masa Jabatan Edi-Ati Sebagai Kepala Daerah Cilegon Usai

CILEGON, BCO.CO.ID – Kepemimpinan Walikota CIlegon Edi Ariadi dan Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati bakal berakhir dalam dua hari kedepan atau tepatnya lusa, Rabu 17 Februari 2021.

Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Cilegon Joko Purwanto mengatakan, bahwa pihaknya belum mengetahui kapan Walikota Edi dan Wakil Walikota Ratu Ati berkemas. Pihaknya mengaku masih menunggu arahan dari keduanya. “Kalau beres-beres ruangan saya belum tahu. Jadi gimana beliau saja (perintah-red),” kata Joko Purwanto, Kabag Umum Setda Pemkot Cilegon, Senin 15 Februari 2021.

Joko menuturkan, pihaknya tidak mengetahui secara pasti periodesasi berakhirnya Edi dan Ati. Sebab, hal tersebut menjadi kewenangan bagian pemerintahan. “Kalau periodesasi yang tahu pasti sesuai SK (Surat Keputusan) ada di bagian pemerintahan,” tuturnya.

iklan

Sebagai informasi, Edi Ariadi dilantik menjadi Wakil Walikota Cilegon pada 20 Februari 2019 yang kemudian diikuti oleh Ratu Ati Marliati yang dilantik menjabat wakil walikota pada 31 Juli 2020 lalu setelah mendapatkan pengesahan dari DPRD Kota . Diketahui bahwa jabatan Rt Ati sebelumnya adalah kepala Bappeda Kota Cilegon. []

RELATED ARTICLES

Most Popular

- Advertisment -
Google search engine

Recent Comments